Kata Sambutan

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan hidayah-Nya, sehingga kita semua dapat membaktikan segala hal yang kita miliki untuk kemajuan Layanan Masyarakat Kota Kediri. Apapun bentuk dan sumbangsih yang kita berikan, jika dilandasi niat yang tulus tanpa memandang imbalan apapun akan menghasilkan mahakarya yang agung untuk bekal kita dan generasi setelah kita. Layanan Masyarakat yang Prima adalah harga mati untuk menjadi pondasi warga negara dalam menghadapi perkembangan zaman.

Hal ini seiring dengan penguasaan teknologi untuk dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga menciptakan iklim kondusif dalam ranah keilmuan. Dengan konsep yang kontekstual dan efektif, kami mengejewantahkan nilai-nilai pelayanan masyarakat yang tertuang dalam visi misi Kelurahan Ngampel.

#

VISI, MISI DAN TUJUAN KELURAHAN NGAMPEL

“Menciptakan pelayanan prima dalam penyelenggaraan pemerintahan, memperluas partisipasi publik dalam pembangunan dan mewujudkan masyarakat sosial yang agamis, bermoral dan berbudaya”.

#

VISIKELURAHAN NGAMPEL


Penjelasan Visi tersebut adalah bahwa visi tersebut mengandung makna adanya tujuan untuk mewujudkan Kelurahan ngampel yang mengedepankan pelayanan masyarakat agar berkembang secara berkelanjutan (sustaineble) dan mendukung Visi Pemerintah Kota Kediri yang Makmur, Mandiri dan Beraklak dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Misi dari Kelurahan Ngampel adalah Meningkatkan kedudukan, peran, dan fungsi kelurahan dalampelaksanaan administrasi pemerintahan dan pelayanan publik, Meningkatnya partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan di tingkat kelurahan, Mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum dalam masyarakat sebagai bentuk penguatan modal sosial, Meningkatkan kualitas kehidupan social masyarakat yang berakhlak serta pengembangan senibudaya dan organisasi kemasyarakatan

#

MISIKELURAHAN NGAMPEL

Tujuannya yaitu Meningkatkan kedudukan, peran, dan fungsi kelurahan dalam pelaksanaan administrasi pemerintahan danpelayanan public memiliki tujuan optimalnya kedudukan, peran, dan fungsi kelurahan dalam pelaksanaan administrasi pemerintahan dan pelayanan publik yang berkualitas, Meningkatnya partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan yang partisipasif di tingkat kelurahan, mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum dalam masyarakat sebagai bentuk penguatan modal sosial, meningkatkan kualitas kehidupan social masyarakat melalui pengembangan senibudaya dan organisasi kemasyarakatan

#

TUJUANKELURAHAN NGAMPEL

chart_icon

15 Staf PNS

chart_icon

4 Staf Honorer

chart_icon

1 Download

chart_icon

9 Agenda